oleh

12 Maret HUT PTPN III ke 22, PKS Sisumut Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim

Kotapinang, PamartaNusantara- Memperingati Dirgahayu HUT PTP Nusantara III (Persero) ke 22, PKS Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara (Sumut) menggelar upacara yang langsung dipimpin oleh manajer di Halaman Kantor PKS, Senin (12/3).

Upacara Dirgahayu PTPN III turut dihadiri seluruh karyawan/ti beserta undangan para anak yatim.

Dalam sambutannya Manajer PKS Sisumut PTPN III, Bapak Jefri Mardin Lubis, ST.MM dan selaku inspektur upacara menyampaikan apresiasinya kepada karyawan/ti atas kerja keras dari seluruh jajaran PKS Sisumut atas pencapaian 2017 dan berharap kinerja yang lebih baik lagi di tahun 2018.

“Ditahun 2018 ini akan semakin besar tantangan yang dihadapi, untuk itu perlu koordinasi dan persiapan yang lebih matang dalam hal perencanaan dalam persiapan, monitoring, eksekusi, dan evaluasi serta upaya perbaikan terus menerus. Selain itu juga peningkatan koordinasi dan komunikasi antar bagian dan unit kerja sangat diperlukan agar target 2018 yang telah dicanangkan dapat tercapai,” tegasnya.

Baca juga:  Polres Sergai Cepat Tanggap Membantu Muhammad Rifky Penderita Hidrocephalus di Desa Seibuluh

Bapak Jefri Mardin ST.MM mengajak karyawan/ti PKS Sisumut dengan HUT ke 22 PTP Nusantara III tetap menjaga momentum perubahan budaya yang berbasis jujur, tulus, iklas, meningkatkan kebersamaan yang diantaranya manajer dengan karyawan/ti untuk bersama-sama mencapai target perusahaan tahun ini.

“Kita akan bekerja bersama menyatukan hati kita dan membangun legacy bagi kemajuan PTPN III yang akan menjadi kebanggaan kita semua dan bangsa Indonesia. “Semoga Tuhan meridhoi niat baik kita untuk bekerja secara amanah,” tambahnya.

Adapun rangkaian puncak upacara HUT ke22 PTPN III PKS Sisumut memberikan santunan kepada anak-anak yatim. (Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed