oleh

100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution Adakan Jumpa Pers

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Walikota Padangsidimpuan, melalui Dinas Kominfo mengadakan jumpa pers terkait dengan 100 hari masa kerja Irsan Efendi Nasution, di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (8/11).

Acara jumpa pers ini, Dinas Kominfo mengundang kepala biro media cetak, online serta media elektronik lainnya se-Kota Padangsidimpuan. Kepala Dinas Kominfo Islahuddin Nasution didampingi Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan Drs. Rahmad Irmansyah. Islahuddin Nasution mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padangsidimpuan utamanya, serta para rekan rekan kepala biro se- Kota Padangsidimpuan atas terselenggaranya acara jumpa pers tersebut.

“Nantinya, Pemko Padangsidimpuan melalui Dinas Kominfo yang saya pimpin sekarang akan menyelenggarakan pertemuan setiap triwulannya itupun atas izin dari Pak Walikota jika berkenan,” tutur Islahuddin.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Ambil Sumpah Jabatan Pelaksana

Dihadiri berkisar tujuh puluh lima orang insan pers. Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya, mengatakan, “Terimakasih kepada Kepala Dinas Kominfo dan Kabag Humas yang telah menggagas pertemuan kita ini. Setelah bertugas dalam beberapa minggu ini, langkah pertama kami ada empat belas program dalam seratus hari kerja Walikota, diantaranya sudah kami laksanakan. Dan kami juga bekerja secara stimulan membangun silaturahmi dengan ASN lingkungan pemerintahan Kota Padangsidimpuan secara khusus,” tutur Walikota.

Juga, “Harapan saya, satu pekerjaan hari ini harus dituntaskan hari ini jangan sampai menumpuk, sehingga itu menjadi bertele-tele serta dalam waktu yang relatif singkat harus ada perubahan juga harus kita pahami letak dari geografis kota kita ini. Ada tiga gerbang mencerminkan wajah Padangsidimpuan,” harap Walikota.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Serahkan 166 SK Kenaikan Pangkat ASN

Disesi tanya jawab, PU/Pemimpin Redaksi Surat Kabar Sumatera Tenggara Pos menyampaikan seputar pemberdayagunaan home industri yang berbeda di wilayah Pemko Padangsidimpuan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kalangan bawah.

Kepala Biro Media Metro juga meminta seputar pengungsian lahan terminal serta penertiban pasar di Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Hutaimbaru agar dapat ditata semaksimal mungkin.

Dan Radio Kiss FM, Wani menanyakan seputar Perda di Pemko Padangsidimpuan.

Menjawab hal itu Walikota Irsan Efendi Nasution Walikota Padangsidimpuan, mengatakan, “Bantu saya, agar program ini dapat terlaksana, kalau ada yang salah mari kita perbaiki, kalau ada yang kurang mari kita benahi” pintanya kepada para rekan pers yang hadir dalam acara. (Martin)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed