oleh

1 Unit Rumah Permanen di Bagan Asahan Dilalap si Jago Merah

1 Unit Rumah Permanen di Bagan Asahan Dilalap si Jago Merah

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sebuah rumah permanen milik Heri terbakar akibat hubungan arus pendek kebakaran ini terjadi sekitar Pukul 02.00 Wib dini hari, Minggu (16/06).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah termasuk didalamnya sebuah 1 unit sepeda motor matic ludes terbakar.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Nuruddin Dusun IV Desa Bagan Asahan Induk Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.

Rumah milik heri ini langsung di bantu oleh warga sekitar untuk memadamkan api tersebut agar tidak menjalar kemana-mana, Kurang lebih 30 menit setelah kejadian, 2 unit pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Asahan langsung dikerahkan.

Ditemui warga sekitar, bahwa peristiwa tersebut sebelum kejadian salah satu warga yang tidak di sebutkan namanya memberitahukannya dari sebuah Mic Toa di Masjid At-Taufiq untuk mengabari lebih lanjutnya kepada qwarga sekitar bahwa telah terjadi kebakaran. Mendengar kabar tersebut warga langsung keluar berhamburan untuk menyalamatkan diri masing-masing dan ada juga untuk membantu memadamkan api tersebut.

Baca juga:  Seorang Perempuan di Tambora Ditipu Teman Facebook

Setelah Mobil kebakaran di kerahkan, Api tersebut langsung berhasil dipadamkan.

Akibat peristiwa tersebut pemilik rumah langsung trauma melihat rumahnya sudah terbakar, dan pemilik rumahnya tidak bisa langsung di temui oleh awak media ini.

Ditemui awak media ini, salah satu warga yang tidak disebutkan namanya dan menyatakan “bahwa peristiwa tersebut akibat hubungan arus pendek, setelah itu kami mengabari dan memberitahukannya kepada warga bahwa ada kebakaran,” imbuhnya.

Beberapa jam kemudian setelah kebakaran tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Sub Sektor Bagan Asahan langsung datang untuk menyelidiki peristiwa tersebut agar untuk ditindak lanjuti. (Aslan, S.Pd)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed