oleh

1 Rumah Nyaris Terbakar di Kotapinang

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Satu unit rumah nyaris terbakar, kejadian tersebut tepatnya terjadi di Jalan Labuhanbaru, Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin, (24/9).
Informasi yang dihimpun, jika dalam kejadian tersebut terjadi sekitar jam 17.30 Wib, namun tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Diperkirakan atas kejadian tersebut kerugian mencapai jutaan Rupiah, dan sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Juga pada kejadian tersebut terlihat beberapa personil Kepolisian dari Polsekta Kotapinang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengamanan.

Menurut informasi dari masyarakat, jika rumah tersebut milik salah satu seorang warga, Jabua (55), yang rumah tersebut bersumber bantuan dari pemerintah melalui program bedah rumah 2016 tahun lalu.
Di ceritakan warga, jika api tidak sempat mencapai ke kayu penyanggah atap, namun, bagian dalam rumah yang terbakar hanyalah berupa perabotan rumah tangga seperti tilam dan sebahagian pakaian. Dan hingga saat ini sumber api belum dapat diketahui.

Baca juga:  Diduga Ulah Toke, Kebun Sawit Milik Ronal Di Desa Air Merah Terus DicuriĀ 

Salah satu warga, Bani Harahap, mengatakan bahwa pada saat kejadian tersebut, pemilik rumah tersebut sedang tidak berada dirumah.
“Mereka belum pulang dari kerja, namun warga sekitarnya mengetahui terlihat asap tebal keluar dari dalam rumah itu, setelah melihat asap tebal tersebut, kami dan wargapun berupaya mendobrak pintu dan memberi tahu pada pihak pemadam kebakaran,” ucap Bani.

Sementara dari pihak Kepolisian menjelaskan jika sampai saat ini sumber api belum dapat diketahui dari mana asalnya.
“Masih dalam penyelidikan, namun yang pasti tidak ada korban, hanya kerugian diperkirakan jutaan Rupiah,” terang Kepolisian Sektor Kotapinang. (MH)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed